Sadari Manfaat Lemak Tak Jenuh Tunggal Dari Sekarang

Lemak tak jenuh tunggal tak jenuh adalah sejenis teman gemuk. Saat mengganti jumlah lemak tak jenuh tunggal tak jenuh, lemak jenuh dan lemak tak jenuh, cara ampuh untuk hidup sehat.

Bila Anda mendengar gemuk kata itu, Anda harus membayangkan berbagai penyakit yang mendasarinya. Padahal, efek negatif lemak tubuh, tapi tidak selalu. Pada dasarnya, adanya lemak, Anda bisa mengandalkan fungsi tubuh yang masih hidup secara keseluruhan. Namun, Anda antara baik dan jahat, dalam mengatur lemak, Anda harus lebih berhati-hati. Beberapa, lemak tak jenuh tunggal lemak yang baik, Anda bisa menjadi pilihan pertama setelah asam lemak tak jenuh sebagai bagian konsumsi harian Anda hari.Kebaikan.
Lemak tak jenuh, sangat cocok untuk menggunakan sahabat. Tanpa alasan, keuntungan berikut seperti, Anda tidak akan bisa mencerna untuk kepentingan tubuh.
Kurangi risiko penyakit jantung
Salah satu kandungan lemak monounsaturated non-saturated tinggi adalah non-almond. Kandungan lemak tak jenuh tunggal dan serat almond menunjukkan kadar kolesterol lebih rendah. Konsumsi almond sekitar 40 gram ini efektif dalam mengurangi risiko penyakit jantung. Jika Anda memakannya, itu karena memberi efek penuh, selain proporsi lemak, kalori dan konten yang tinggi, kacang almond dapat membantu menurunkan berat badan.

Untuk menjaga kolesterol baik di dalam tubuh
Lemak tak jenuh tunggal membantu mengurangi kolesterol LDL (buruk), adalah mungkin untuk menjaga tubuh HDL (kolesterol baik).

Kami mendukung pertumbuhan sel dan perkembangan tubuh
Lemak tak jenuh tunggal telah mengembangkan sel tubuh, membantu mempertahankannya. Isi juga visi sehat vitamin E, adalah proporsi lemak yang tinggi, yang dibutuhkan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan keuntungan lainnya.

Ini bagus untuk penderita diabetes tipe 2
Lemak tak jenuh tunggal tak jenuh, bisa memperbaiki fungsi pembuluh darah. Beberapa studi lemak monounsaturated, Anda bisa mengendalikan kadar insulin, kadar gula darah menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu penderita diabetes tipe 2 untuk mengendalikan kadar gula dalam tubuh.

Ini bagus untuk kesehatan kulit
Konsumsilah makanan yang mengandung kadar tinggi lemak tak jenuh tunggal pada tingkat yang tepat dan akan membuat Anda terlihat lebih muda. Wajah karena ini adalah bagian dari bagian tubuh yang membutuhkan jumlah lemak. Lemak dari wajah, adalah mungkin untuk menguatkan sel kulit di wajah, Anda bisa mengatasi keriput. Kandungan minyak zaitun dan alpukat, asam lemak tak jenuh yang diperoleh dari kacang juga menjaga kelembaban, ia dapat mengurangi risiko peradangan.

Kurangi tingkat depresi
Studi tersebut, negara-negara kawasan Mediterania, dibandingkan negara-negara Nordik, menunjukkan bahwa menurunkan tingkat depresi dan bunuh diri. Apakah, dengan mengonsumsi lemak tak jenuh tunggal, proporsi lemak tak jenuh yang lebih tinggi daripada minyak zaitun dan minyak ikan, adalah karena diet Mediterania adalah salah satu alasannya.
Ini memenuhi kebutuhan satu asam lemak tak jenuh
Lemak tak jenuh tunggal tak jenuh, minyak biji bunga matahari yang bisa diikutkan di hari pencuci mulut sebagai berikut, kacang-kacangan, kacang almond, biji wijen dan makanan seperti minyak zaitun, Anda bisa mendapatkannya dari berbagai macam.
Untuk makanan ringan, Anda bisa menukar kue dan keripik favorit Anda dengan kacang-kacangan dan membentuk alternatif untuk makanan ringan yang sehat.
Tambahkan alpukat ke salad dan sandwich.
Silakan ganti minyak canola, minyak zaitun dan mentega untuk menambah makanan.
Lemak tak jenuh tunggal tak jenuh bagus untuk tubuh Anda, namun Anda disarankan agar Anda tidak makan terlalu berlebihan. Artinya, karena mengandung terutama kalori tinggi, semua jenis lemak mengandung lemak tak jenuh tunggal. Lebih cerdas mengkonsumsi lemak monounsaturated, adalah langkah tepat yang bisa Anda lakukan.

Komentar