Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama

Hal ini tidak diketahui dengan baik dibandingkan dengan jenis lain dari vitamin, tetapi keuntungan dari biotin, penting untuk mempertahankan tubuh yang sehat.

Selanjutnya, biotin juga umumnya Vitamin B7 dalam kelompok vitamin B kompleks, yang dikenal sebagai dikenal sebagai vitamin H. biotin. Biotin adalah enzim yang bertindak untuk mengubah makanan menjadi energi membusuk lemak tubuh, karbohidrat, dan bahan lainnya. Beberapa biotin manfaat yang dapat diperoleh untuk kepentingan kesehatan dan kecantikan di sini adalah sebagai berikut.

Hal ini untuk mencegah cacat lahir pada janin
Sementara kekurangan biotin adalah umum pada wanita hamil, selain asam folat, biotin adalah penting untuk pertumbuhan janin. Jika perlu, untuk memberikan suplemen biotin selama kehamilan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

gula darah
Dalam beberapa penelitian, kombinasi biotin dan kromium menunjukkan potensi untuk mengurangi tingkat kadar glukosa darah pada pasien diabetes adalah obat jarang digunakan. Meski masih memerlukan penelitian lebih lanjut, itu, mengurangi gula dalam darah, untuk memaksimalkan kerja insulin, telah biotin itu sendiri luar biasa. Selain itu, di samping itu, dalam rangka untuk mengurangi gangguan neurologis pada pasien diabetes, itu dianggap biotin a.

Meningkatkan kolesterol baik
Selain membantu orang dengan diabetes, itu adalah kombinasi dari biotin dan kromium, kami percaya bahwa meningkatkan kolesterol baik atau high-density lipoprotein (HDL). Banyak penelitian diperlukan untuk membuktikan hal ini.

Memperkuat cakar
Hal ini membutuhkan penelitian lebih lanjut yang kekurangan bukti kuat belum tapi, biotin memiliki kemampuan untuk meningkatkan kuku rapuh dari kasus di kedua tangan dan kaki.

Mengatasi rambut rontok
Salah satu gejala dari pasien defisiensi biotin, adalah rambut rontok. Dalam beberapa penelitian awal, dengan menggunakan krim, termasuk asam propionat Klubitassoul, dapat mengurangi kerontokan rambut, itu menunjukkan konsumsi suplemen dari biotin dan seng. Namun, produk perawatan rambut lainnya, termasuk shampoo dan biotin belum terbukti berguna.

kesimpulan direkomendasikan
Biotin dianjurkan konsumsi dari 30 setiap hari selama lebih dari 18 tahun hingga 100 mikrogram. Bagi banyak jenis makanan yang termasuk dalam kemampuan tubuh untuk memenuhi biotin dan kebutuhan mereka, kasus kekurangan biotin jarang.
Hal ini, Anda dapat tubuh diproduksi, ditemukan dalam banyak makanan, itu diklasifikasikan sebagai vitamin yang larut dalam air biotin di dalam air. Misalnya, roti gandum, sereal, kacang-kacangan, salmon, ayam, telur dan produk susu.


Gejala defisiensi biotin biasanya, mata, hidung, tidak hanya untuk tipis rambut dan warna di sekitar mulut ruam, telah terlihat dari kulit merah. tangan tersebut dan kaki, dan depresi, gejala lain seperti kesemutan, seperti halusinasi. Merokok diketahui menyebabkan tubuh mengalami kekurangan cahaya biotin.

Suplemen untuk mengkonsumsi biotin aman, tidak ada efek samping terjadi. Namun, dengan konsultasi dokter untuk wanita yang sedang merencanakan atau selama kehamilan atau kehamilan menyusui, dianjurkan bahwa Anda asupan suplemen makanan. Demikian pula, perlu untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, pengelolaan anak-anak suplemen biotin.

Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama
Selain itu, pasokan biotin, antibiotik, obat epilepsi, dan beberapa jenis lainnya, ada kemungkinan untuk mempengaruhi validitas dari beberapa obat.

Berbagai konsumsi makanan bergizi untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Keuntungan dari biotin diperoleh dari suplemen diet, masih dalam konsultasi dengan dokter dianjurkan.

Komentar