3 Jenis Buah Yang Mengandung Vitamin C Selain Jeruk


Buah-buahan yang mengandung vitamin C selain pepaya pertama pepaya jeruk. 100 gram pepaya, mengandung vitamin C dari 60mg setidaknya. Bahkan, sinus bersih dan makan pepaya, dan membantu untuk menguatkan tulang.
Berikutnya nanas nanas buah. Buah kadang-kadang dihindari oleh wanita hamil, vitamin C sangat tinggi, ini adalah tentang 47 miligram buah nanas 100 gram. Selain itu, nanas juga mengandung bromelain. Bromelain (bromelain), enzim pencernaan, Anda dapat berfungsi sebagai obat anti-inflamasi alami. Bromelain yang terkandung dalam nanas, mengurangi perut kembung, juga membantu untuk mencerna makanan.
Tidak hanya dengan warna stroberi yang indah, Anda dapat vitamin konten C yang termasuk dalam Berry Store juga membuat Anda tersenyum. Untuk 100 g stroberi mengandung vitamin C minimal 37 mg. Bahkan, buah strawberry yang sehat untuk jantung asam folat. Tidak hanya itu, saya juga percaya buah ini untuk membantu pemutihan gigi.
Berapa banyak vitamin C yang saya perlukan tubuh?
Jumlah vitamin C yang dibutuhkan tubuh dalam satu hari tergantung pada usia Anda. Di sini, hingga setengah dari jumlah yang disarankan vitamin C diperlukan untuk masyarakat Indonesia, membutuhkan vitamin C dari 40mg setidaknya setiap hari. Anak-anak 1-9 tahun, Anda membutuhkan vitamin C 40-45mg / hari. Kemudian 16 tahun atau lebih tua, wanita membutuhkan 75mg per hari, dan laki-laki membutuhkan 90 mg per hari.

Orang-orang yang merokok, silakan tambahkan setidaknya 35% vitamin C setiap hari. Alasannya adalah bahwa merokok dapat meningkatkan radikal bebas dalam tubuh, dan percaya bahwa kandungan antioksidan vitamin C untuk mengurangi radikal bebas dalam tubuh.

Well, saya pikir Anda sudah tahu keragaman dan jumlah yang Anda butuhkan buah-buahan, termasuk vitamin C selain jeruk? Ini akan mulai memasuki berbagai buah untuk menu sehari-hari. Jadi Anda tidak merasa bosan, Anda dapat mengubah jenis buah untuk makan setiap hari.
Vitamin C, serta fungsinya dianggap untuk menangani flu, sehingga mempengaruhi pada berbagai kondisi lain, itu akan menjadi salah satu yang penting dan yang belum dilaksanakan oleh tubuh nutrisi. kesehatan ini kulit, depresi, dan banyak lagi. Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan vitamin C adalah untuk makan buah-buahan yang mengandung vitamin C.

Selama ini, untuk memenuhi kebutuhan vitamin C, Anda mungkin akrab dengan jeruk. Buah jeruk mengandung 100 gram vitamin C sekitar 53mg. Tapi, jelas, karena konten tidak sangat kaya, dan buah-buahan yang Anda konsumsi dalam rangka memenuhi kebutuhan vitamin C, dan ada banyak orang lain.

Komentar