Cara Memutihkan Kulit Dan Risiko Pemutih Kulit

Kulit telah lama menginginkan kulit cerah kemudian, memutihkan terutama mencari wanita dengan kulit gelap. Sebenarnya, tidak jarang produk ini mengandung bahan pemutih yang sebenarnya berbahaya bagi kesehatan.


Sebenarnya tentukan warna kulit dari jumlah melanin kulit. Ini berarti orang dengan kulit gelap akan memiliki lebih banyak melanin, pigmen yang dihasilkan melanosit. Setiap orang mewarisi tingkat melanin secara genetis. Produksi melanin juga dipengaruhi oleh paparan hormon, bahan kimia, kerusakan kulit, dan paparan sinar matahari. Cerah.Pemutih bekerja dengan mengurangi pigmen kulit yang disebut melanin kulit, namun lebih banyak orang yang ingin menangani produksi melanin ini terlihat sangat kulit. Penggunaan pemutih, dan disamping beberapa orang, bekas jerawat dan bintik pada kulit, serta striping atau warna kulit yang berbeda untuk menggunakan produk pemutih.

Pemutihan umum terdiri dari berbagai teknologi seperti perawatan laser, skin whitening cream, atau chemical skin. Laser bekerja dengan mengangkat lapisan luar dan merusak sel kulit yang menghasilkan melanin. Namun, biaya dan durasi dan hasil yang diperoleh mungkin berbeda dari orang yang berbeda tergantung pada keadaan masing-masing individu. Krim anestesi dengan kebutuhan akan prosedur pemutihan kulit bisa menyebabkan menyengat atau tercacit seperti perasaan.

Pada saat bersamaan, resep whitening cream oleh dokter biasanya mengandung kortison atau hydroquinone, atau keduanya. Produk yang ada di pasaran mengandung nilai maksimal 2% hydroquinone, sedangkan di Amerika Serikat, ahli dermatologi menjelaskan produk pemutih termasuk hydroquinone antara 4-6%. Produk pemutih lainnya bisa termasuk bahan alami seperti asam retinoat, asam kojik ini. Kami mengklaim bahwa produk perawatan kulit alami disertakan, ada juga alternatif pemutihan. Namun, tidak ada jaminan bahwa produk ini akan menghasilkan hasil.

Produk ini biasanya digunakan sekali sehari atau dua kali sehari dengan tangan bersih, namun tidak akan menggosok daerah sekitar mata, hidung, mulut. Juga tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan aplikasi esensial sinar matahari.

Resiko dibalik pemutihan gelap
Krim pemutih kulit adalah produk yang banyak digunakan karena mudah ditemukan dan mudah dilakukan sendiri di rumah. Sayangnya, produk ini memang memutihkan beberapa risikonya, apalagi jika tidak digunakan sesuai petunjuk pabrikan. Meski penggunaannya dilarang, tidak pernah menghilangkan keberadaan produk yang menggunakan zat berbahaya seperti merkuri.
Efek samping akibat penggunaan zat berbahaya dan krim pemutih adalah sebagai berikut.

Gatal dan kulit terkelupas.
Aku menusuknya dengan api.
Peradangan dan iritasi kulit bengkak dan merah.
Jika Anda menggunakan produk kulit pemutih yang bisa dibeli tanpa resep di apotek, catat pemutih yang mengandung merkuri karena bahan aktif disertakan. Zat ini bisa menyebabkan kerusakan ginjal neurologis dan psikologis.
Wanita hamil yang menggunakan produk yang mengandung merkuri juga bisa dilibatkan dalam melukai janin.
Penipisan kulit, dan pembentukan jaringan parut, dan pada kulit yang berubah warna menjadi terang atau gelap bukan pembuluh darah.
Infeksi kulit tidak bisa disembuhkan, risiko steroid menyebabkan jerawat dan stomatitis. Penuaan dini pada paparan hari ini, dan bahkan risiko kanker kulit memicu penggunaan steroid pada risiko jangka panjang.
Okronosis atau hydroquinone dapat menyebabkan perubahan warna permanen dan kulit yang tidak perlu.
Jika Anda menderita kondisi kesehatan tertentu, pemutih juga bisa membawa risiko tinggi. Jangan gunakan jumlah konten yang tidak mereka gunakan jika tercantum pada bahan kemasan. Harap catat nama lain merkuri juga, seperti calomel, merkuri, Zibakoz, Mercurio.
Intinya, selain membutuhkan waktu dan pemutihan kulit, itu mahal, efek samping dan komplikasi risikonya, dan hasilnya tidak bisa diprediksi. Jika Anda memiliki keinginan untuk memutihkan, bicarakan dengan dokter Anda tentang cara terbaik untuk memilih yang aman tergantung pada kondisi kesehatan Anda. Dianjurkan agar Anda memiliki kulit yang sehat dan menjaga makanan tetap dan makanan teratur, istirahat teratur dan berolahraga.

Komentar